Selasa, 11 Oktober 2011

Tragis, Di Samosir Delapan Siswa Tewas Terbakar dalam Rumah

http://nababan.files.wordpress.com/2010/08/1107.jpg
Pangururan (MI)
Sembilan warga Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara tewas terbakar dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Senin dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.
"Delapan diantaranya masih berstatus pelajar," kata Kasubbid Pengelola Informasi dan Data Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Senin.
Ia mengatakan, pada Senin dinihari tersebut, empat rumah warga di Kecamatan Pangururan, Samosir mengalami kebakaran. Akibatnya, sembilan orang tewas terbakar yang delapan diantaranya merupakan kalangan pelajar.
Delapan pelajar yang tewas itu adalah Dormauli Devi Lumbanraja (19), Nixon Sitanggang (16), Lamra Sihotang (15), Bonita Rumapea (15), Syukur Manutur Parhusip (14), Saut Sinaga (15), Paskah Tarapul Sinaga (14), Bernardo Sinaga (16).
Sedangkan warga berusia dewasa yang tewas dalam kebakaran adalah Frida Hutabarat yang merupakan warga Kota Medan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kebakaran tersebut diperkirakan karena korsleting arus pendek listrik.
Pihak kepolisian telah mengamankan lokasi kebakaran untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan. Sedangkan sembilan jenazah korban yang tewas dalam kebakaran tersebut telah dievakuasi ke RSU Pangururan.(Wilmar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar