Senin, 24 Oktober 2011

Menteri Pertahanan AS Tiba DI Indonesia

 

Jakarta (Sangmerahputih)
Menteri Pertahanan Amerika Serikat Leon Edward Panetta Tiba di Indonesia Minggu (23/10) dalam agenda diskusi "roundtable" dengan sejumlah media internasional, di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali, Minggu, menyatakan, ASEAN merupakan organisasi regional yang penting dan perlu mendapatkan dukungan.


"Dan saya sebagai Menteri Pertahanan yang berasal dari pantai pasifik Amerika Serikat yang lahir dan dibesarkan di Kalifornia dan yang menghargai samudera pasifik itu, membuatnya sangat jelas bahwa kami akan tetap sebagai kekuatan untuk perdamaian dan kesejahteraan di wilayah ini," ujarnya.
 
Presiden Susilo Bambang
 Yudhoyono

Tahun ini, kata Panetta, Amerika Serikat sudah melakukan lebih dari 150 kegiatan pertukaran dan lainnya dengan militer Indonesia, sehingga kedepan akan terus melanjutkan ikatan kerja sama tersebut di masa datang.

Tambang Freeport investasi amerika

Senin (24/10/2011), Menteri Pertahanan Amerika Serikat Leon Panetta. Pertemuan   Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali. Sehari sebelumnya, Panetta diterima oleh Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, di Bali.

Lawatan Panetta ke Asia dinilai sejumlah analis bertujuan menindaklanjuti kebijakan luar negeri AS yang diarahkan ke Asia, di tengah menguatnya peran ekonomi dan militer China.(wola)

 
Presiden AS 
Barack Obama yang begitu peduli 
dengan negara-negara asean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar