Minggu, 22 Juli 2012

Polsek Sunggal Tangkap Lepas Narkoba di Sumut


AKP Baktiar Marpaung masih sat narkoba

Polsek Medan Sunggal dikabarkan menangkap seorang anak pejabat di Kabupaten Batubara berinisia KA alias Koko dalam kasus narkoba, Sabtu (7/7) lalu. Usai diperiksa di Polsek Medan Sunggal KA kemudian digelandang ke Mapoldasu.

“Di Mapoldasu rencananya tersangka hendak dibebaskan, pejabat Batubara sudah negosiasi dengan petinggi Poldasu namun karena bocor akhirnya tersangka dikembalikan ke Polsek Medan Sunggal,” beber seorang polisi yang enggan disebutkan namanya  Jumat (20/7).  Koko yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dispora Batubara itu disebut-sebut pernah juga tersandung dalam kasus yang sama, namun berhasil dibebaskan dengan uang tebusan Rp700 juta.

 Kapolsekta Medan Sunggal, AKP Bachtiar Marpaung, mengatakan pihaknya tak ada menahan nama yang bersangkutan. “Tak ada kita tahan dan untuk lebih lanjutnya, tanyaka Kanit Reskrim saja,” katanya, Jumat (20/7) sore 18.10 WIB.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Medan Sunggal, AKP Viktor Ziliwu mengaku pihaknya juga sudah mendapatkan informasi tersebut dan sampai saat ini belum ada menahan yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar