Sabtu, 21 Juli 2012

LSM Tumpas Managemen Rahudman Dalam Menepatkan Pejabat Pemko Medan Kurang Jitu

 

Menurut Pramono Usman Ketua LSM Tumpas Managemen Rahudman salah menempatkan Dirut PD Pasar Medan semenjak Beny H.Sihotang Se Konflik antar sesama Direksi di PD Pasar Kota Medan tampaknya semakin meruncing. Sejumlah karyawan yang diduga pendukung salah satu Direksi di BUMD Kota Medan itu menyegel ruangan kerja Direktur Pengembangan dan SDM Mahadi Pasaribu dengan memasang balok di pintu masuk. Selasa (15/2).

Peristiwa itu terjadi, Senin (14/2) usai ratusan karyawan PD Pasar tersebut melakukan apel pagi di lantai III Kantor PD Pasar di gedung Pasar Petisah Medan. Informasi dihimpun andalas di lapangan menyebutkan, karyawan yang melakukan penyegelan itu disebut-sebut bernama Alwil Mozasah karena termakan hasutan oknum Direksi lainnya.

“Dia itu (Alwi Mozasah-red) dihasut oleh sekelompok orang yang menginginkan tarif retribusi pasar segera naik 100 persen. Dan selama ini saya dianggap penghambat kenaikan tarif retribusi itu, makanya pintu masuk ruangan kerja saya dipalang seperti itu,” kata Direktur Pengembangan dan SDM Mahadi Pasaribu di runagan Direktur Operasional  PD Pasar Tahjudin Nur.

Beruntung, Mahadi kebetulan saat itu tidak berada dalam ruangannya, sehingga dia selamat dari kurungan karyawannya. Atas peristiwa tersebut, Mamadi mengaku sudah melaporkan peristiwa itu kepada pihak Kepolisian.

Sebaiknya Rahudman Harahap menepatkan seseorang jadi pejabat di pemko medan jangan hanya darai segi Finansialnya saja tapi juga dari segi managemen propesional.Apa memang menempatkan pejabat di Pemko Medan berdasarkan berapa setoranya sja ujar Pramono Uasman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar