Selasa, 24 Juli 2012

Geng Motor Anarkis


 

Siantar.Geng motor mulai melakukan aksi anarkis di jalanan Kota Pematangsiantar, Minggu (22/7) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB. Dua pengendara sepedamotor Amdan Tampubolon (20) yang berboncengan dengan kekasihnya Helen Ambarita (18), Peri Gultom (20) berboncengan dengan adiknya, keempatnya warga Jalan Meranti, Kecamatan Siantar Utara, dipukuli saat melintas di Jalan Jalan Ade Irma, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.  

Informasi yang dihimpun, pelaku pemukulan itu berjumlah puluhan orang menumpangi sedikitnya 20-an sepedamotor. Puas memukuli Amdan Tampubolon, Helen Ambarita, dan Peri Gultom, anggota geng motor itu kabur ke arah Pasar Horas, namun tetap melakukan konvoi memadati hampir seluruh bahu jalan sambil menggeber-geber gas sepedamotornya.

Saat kejadian, pasangan Amdan Tampubolon dan Helen Ambarita berboncengan naik sepedamotor Supra. Sementara Peri Gultom berboncengan dengan adiknya dengan sepedamotor Honda Blade hendak pulang ke rumah mereka. Dini hari itu, ketiganya baru saja usai berkeliling Kota Siantar. Di tengah perjalanan pulang di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Kampus Amik Tunas Bangsa (ATB), sepedamotor korban diserempet dua pengendara sepedamotor lain. Tak terima diserempet, korban memaki-maki pengendara sepedamotor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar