Rabu, 07 Desember 2011

Business Gathering PTPN III : Engagement for Sustainabily Business

 
Menjalin hubungan yang harmonis antara seluruh stokeholders agar iklim bisnis yang kondusif tercapai menjadi harapan semua pelaku bisnis tak terkecuali PTPN III selaku BUMN yang bergerak di bidang perkebunan yang unit usahanya tersebar hampir di seluruh Kabupten di Sumatera Utara ini. Untuk menciptakan kerekatan tali bisnis yang sudah terjalin selama ini, PTPN III mengundang beberapa stokeholders, di antaranya customers,suppliers dan akademisi dalam jamuan business gathering di penghujung tahun 2011 pada tanggal 5 Desember di Aula PTPN III jl.Sei Batang Hari No.2 Medan.
Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PTPN III,Amri Siregar dalam wellcoming mengucapkan terima kasih atas hubungan bisnis yang telah terjalin selama ini.Acara business gatherings adalah forum silaturrami sebagai komunikasi langsung yang efektif dalam menyampaikan kebijakan perusahaan kepada stokeholders untuk mendapatkan feedback secara langsung dari semua komponen untuk kemajuan perusahaan.Selain itu,Amri juga menjelaskan bahwa PTPN III sangat serius membangun kawasan industri terintegrasi yang berbasis kelapa sawit di Sei Mangkei.Amri juga mengumumkan bahwa PTPN III telah melaksanakan sistem pengadaan barang dan jasa elektronik atau E-Procurement untuk pelelangan umumdan terbatas.
Kesempatan kali ini juga di lakukan dialog interaktif dan sosialisasi mengenai rencana pengembangan kawasan industri yang berbasis kelapa sawit yang menuntut kompetensi mitra usaha yang semakin kompleks oleh DR.Ir.Chairul Muluk. ( Direktur Perencanaan dan Pengembangan , pemaparan tentng etika bisnis oleh Ir.Aja Ibrafan,MM ( Kepala Bagian Corporate Secretary,paparan mengenai pemenuhan persyaratan product yang semakin lengkap dengan tersedianya produk CPO dan Palm Kernel bersetifikasi oleh Ir. Marisi Butar-Butar,MM. ( Kepala Bagian Tranformasi Bisnis dan Tekhnologi Informasi )
Selain dialog interaktif, saat itu juga di umumkan bahwa PTPN III telah meluncurkan SMS Centre 3030 yang berfungsi sebagai media komunikasi untuk menerima kritikan, masukkan dan pendapat terkait perusahaan.Acara bisnis gathering di mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB.Semoga hubungan bisnis yang terjalin selama ini semakin rekat dan membawa benefit bagi semua stokeholders

Tidak ada komentar:

Posting Komentar