Kamis, 24 Februari 2011

Komisi D DPRD SU Sangat Menyayangkan Tahun 2011 PLN Sumbagut Tak Ada Sambungan Baru

 
Sambungan PLN
BATAVIA ONLINE Medan                                                                                                                       Ketua Komisi D DPRD SU Maratua Siregar sangat menyayangkan PLN Wilayah Sumbagut pada tahun 2011 ini tak ada sambungan baru .Ini diketahui dalam rapat dengar pendapat Kamis (27/1) dengan GM PLN Wil . Subagut IR Krisna dan PLN Pikitring GM IR Bintatar Hutabarat.di gedung DPRD SU jalan Imam Bonjol Medan .
Sampai hari ini PLN Sumbagut masih terutang listrik 72 juta Mega Kwh pada PT inalum pada barter listrik sampai hari ini.
Sanggat di harapkan pihak PLN memeriksa meteran listrik perusahan besar seperti hotel supermarket rumah-rumah realestate jangan hanya merajia rumah rakyat yang tingkat pencurianya sangat rendah.ujar Efendi Napitu,
Sekarang ini Listrik yang di alirkan di kepulawan Nias baru terialisasi sepertiga saja ujar Restu sarumaha .
Menurut PLN biaya listrik di kepulawan biayanya sangat tinggi seperti di kepulawan mentawai ongkos pengangkutan BBMnya sangat mahal karena diangkut melalui pesawat terbang karena pengangkutan kapal laut sangat lamban.
Sangat disayangkan program listrik dengan tenaga surya tak berhasil mensejahterakan rakyat di Tapanuli karena listrik sangat redup dan tak dapat dipergunakan .Dan jika alat solar surya rusak tehnisi surya tersebut tidak ada jadi tak dapat dipergunakan lagi ujar Biler Pasaribu (Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar