Senin, 03 Juni 2013

LIA RAHMADANI SISWI SMU PANCA BUDI,TEWAS DI BUNUH DALAM KONDISI GOSONG TANPA BUSANA

 

Photo  Lia Rahmadani (16),semasa hidup 
Medan Batavia Online News Entah setan apa yang merasuk ke pikiran Deni Syahputra (30) Sungguh sadis dan kejam,.bagaimana tidak sadis,dan kejam pacar sendiri dibunuhnya hanya karena masalah uang . Gadis manis berjilbab Lia Rahmadani (16) sekolah di SMU Panca Budi ini ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan Ia ditemukan dalam kondisi Gosong tanpa busana dan tangan terikat kebelakang, di Jalan Pusaka,Pasar 11 Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei tuan kepada wartawan,Senin (03\06\2013) mengatakan , Mayat korban pertama kali ditemukan Eka (20), tetangga pelaku kemungkinan korban dibunuh hari Jumat lalu, dan hari ini mayatnya dibakar tersangka untuk menghilangkan jejak,” ujar Faidir.
Faidir menjelaskan bahwa terungkapnya kasus ini oleh warga yang curiga melihat gerak-gerik pelaku bernama Deni Syahputra (30) yang tak lain pacarnya korban.
Lanjud Faidir Selain itu warga juga mencium aroma busuk dari rumah kontrakan yang ditempatinya.Merasa curiga,selanjutnya beramai -ramai warga mendobrak pintu rumah,dan mencari tau asal bau busuk.Setelah didalam rumah,warga menemukan mayat tersebut dan temuan itu dilaporkan langsung ke polisi,” jelas Faidir.
Tambahnya lagi,motif pembunuhan Lia Ramadani (16), warga Pasar VIII, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Sei Tuan diduga karena masalah uang. Dimana, pelaku tersinggung saat diminta uang oleh korban. “Karena lagi tidak punya uang, korban marah dan membunuh korban, jenazahnya disimpan di dalam lemari,” terang AKP Faidir Chaniago.
Lanjutnya, Zenajah korban telah dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan. Sedangkan,pelaku, saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan,kita masih mendalami kasus ini. “Ujarnya
Eka saat di temui di Polsek Percut Sei Tuan menceritakan curiga  melihat Deni yang mondar-mandir di depan rumahnya Terlebih lagi, ia mulai mencium bau busuk dalam beberapa hari belakangan ini. “Dia terus mondar mandir bawa bungkusan plastik,” Terang Eka  
Eka bersama warga kemudian sepakat untuk masuk ke dalam rumah kontrakan Deni sesaat setelah Ia pergi mengendarai sepeda motornya BK 6910 XG. Alhasil, warga menemukan mayat korban di dalam kamar mandi dengan tubuh yang sudah dalam kondisi gosong dan tanpa busana,” ujar Eka.(EL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar