Senin, 19 Desember 2016

Istri Menjabat Kepling Suami Menjual Beras Raskin


  Image result for warung menjual beras raskinImage result for warung kampung
Medan(Batavia)
Baru diangkat menjadi Kepling 09 Kec.Medan Denai beberapa minggu di kelurahan Binjai Ibu Kepling Delvi Boru Harianja yang domisilinya di Gg Mangga Pasar Merah sudah unjuk gigi kekuasan.Dengan beraninya menjual beras Raskin milik warga miskin ke warung-warung,bahkan kewarga sendiri.Bahkan bergoni-goni loh dengan cara bertahap.
 
Dengan terang-terangan seolah-olah sudah dibekingi dalam penjualan raskin.Dalam melaksanakan penjualan Ibu Delvi dibantu oleh sang Suami yang bermarga Tambunan,dengan mengantar kewarung-warung .
Warga lingkungan 09 sudah sangat resah dengan tindakan kepling mereka bahkan warga pun tidak setuju Ibu Delvi terpilih menjadi kepling.Akan tetapi Lurah sudah memperomosikan ke camat untuk diangkat kepling 09.Dengan alasan Ibu Delvi adalah meneruskan dari orang tuanya.Semasa orang tua Ibu Delvi menjadi Kepling beliau membantu orang tuanya dalam mengurus surat-surat yang dibutuhkan warga,Delvi lah yang membantu.
 
Dengan menjual beras Raskin Lurah Medan Denai terkesan tutup mata,dan pandangan warga Pak Lurah seakan-akan sudah merestui beras raskin itu dijual.Karena tidak adanya tangapan Lurah atas kelakuan oknum Kepling 09 ini .
 
Beginilah kalau dalam pemilihan tanpa transparan asal tunjuk dan asal pilih karena ada hubungan kekerabatan tanpa ada penilaian moral .Dari hasil pemilihan lurah serta orang orang maka tidak punya moral dan tanggung jawab juga terpilih menjadi Kepling09.Sangat diharapkan Camat Medan Denai segera mengkaji ulang kepling 09 yang telah merugikan warga.(OPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar